KaTePe

 bom2-ikbal-tour-alexandria1.jpg Nama : Shubhan Hafidz Ach

Tetala : bekasi, 26 Mei 1984

” walaa tamutuuna illa wa antum katibuun..” sebuah nasehat yg bikin akal ini terus bergerak, hati menimbang, dan jari ikut menari. keyakinan bahwa semua berproses yg membuat hasrat semakin mantap. aku harus bisa menulis….!!! ” [Apit Kranji]

Responses

  1. bagi kita orang indonesia yang lagi studi, tanyakan, “siapa yang kita perjuangkan? apa yang bisa kita lakukan?

  2. “Aku harus bisa menulis.” Hebat. Luar biasa. Tekad petarung sejati. Aku jadi ingat, kata yang sama pernah kuucapkan tahun 2005 lalu. Tapi sampai sekarang aku masih belum bisa menulis.

  3. banyak banget inspirasi yang aku cipta melalui khayalan tingkat tinggiku (eit…. nggak yang ngeres lo) tapi kemampuan itu gak di barengi dengan kemahiranku dalam menulis!!! aku da berusaha bikin cerita itu semenarik cerita yang ku sampaikan secara verbal……… tapi.. ueleh…ueleh kok jadi garing ya? pada hal aq dah SsmaNgaaaaaaaaaattt! mungkin.

  4. sekali melangkah maka langkah itu takkan terulang kembali , sekali berbuat maka perbuatan itu takkan pernah sama terbuat kembali , sekali berbicara maka pembicaraan itu takkan bisa sama dengan kehendak hati, maka waspadalah…….waspadalah…….tukmelangkah dalam kehidupan ini.

  5. pak bombom saya kangen,,kapan kita talaqi lagi…segera kami tunggu, kami saat ini sedang mengalami kejumutan tingkat tinggi😀

  6. Hafidz. Masih ingat SMPN 1 Mlarak Ponorogo?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: