Oleh: apit | September 19, 2007

Amerika kita setrika, Inggris kita linggis!

“Saudara-saudara, musuh kita yang terbesar yang selalu merusakkan keselamatan dan kesejahteraan Asia dan juga merusakkan keselamatan dan kesejahteraan Indonesia ialah Amerika dan Inggris. Oleh karena itu, di dalam peperangan Asia Timur Raya ini, maka segenap kita punya tenaga, segenap kita punya kemauan, segenap kita punya tekad harus kita tujukan kepada hancur-leburnya Amerika dan Inggris itu. Selama kekuasaan dan kekuatan Amerika dan Inggris belum hancur-lebur, maka Asia dan Indonesia tidak bisa selamat. Karena itu, semboyan kita sekarang ini ialah, Hancurkan kekuasaan Amerika. Hancurkan kekuasaan Inggris. Amerika kita setrika, Inggris kita linggis!”

– (Pidato Bung Karno dari Jawa News, No. 2 April 1943, dikutip dari artikel Aiko Kurosawa).


Responses

  1. sukarno itu pro china , orang jawa cuma pintar bicara.

    Tapi sebetulnya mereka tidak bisa apa apa. bayangkan waktu indonesia merebut papua barat, sukarno malah pergi ke united state, bertemu dengan president John Frank Kennedy (J.F.K).

    Dan memohon / merayu kepada J.F.K,
    untuk bisa memberi bantuan berupa
    alat tempur / persenjataan.

    Jadi memang sangat munafik kalau, sukarno anti amerika & anti barat, dan yang fatal adalah indonesia keluar dari PBB hanya karena china tidak memiliki hak veto, juga tidak masuk dalam dewan PBB.

    padahal sudah jelas benar R.R.C / china itu negara berhaluan komunis, dan pihak negara sekutu jelas tidak suka juga membencinya.

    Jadi, negara yang dulunya dijajah oleh negara dari benua biru eropa, sudah di nyatakan bebas / merdeka karena ada PBB.

    lagi pula pemimpin barat juga sadar apabila terus menerus menjajah atau perang, negara mereka juga tidak akan bagus & tertata seperti sekarang ini.

    Jadi, ucapan yang di keluarkan oleh sukarno ( AMERIKA KITA SETRIKA , INGGRIS KITA LINGGIS ) . hanya omong kosong.

    AMERIKA KITA SETRIKA
    ( baju , celana , & celana dalamnya )
    Haaa,,haa,,ha..

    INGGRIS KITA LINGGIS
    ( pagar depan rumahnya supaya indah )
    Haaa,,haa,,ha..

  2. Hai Bung, justru dengan pandai bicara itulah yang harus dimiliki seorang pempin,
    ingat bung bukankah dengan kata2 itu semangat rakyat menjadi berkobar2 ? bgitulah seharusnya seorang pemimpin itu, Tegas, Lugas, Berani, Bijak & Rela berkorban.
    nggak kaya Si MALING SIALAN !!!!

    • hancurkan lah negara keparat 2 ini dan jangan mau terpengaruh budaya negara 2 ini kalau kau mau tahu mereka itu negara adidaya dan adikuasa kau tau lah sifatnya bagaimana sangat licik mirip seperti yang lo bilang yaitu maling kedua negara ini kalu negara kalian mau mengadu ke russia german pasti dibantu karna russia dan jerman sangat suka sama negara kalian kalau kalian gak percaya coba liat lewat media berita browsing dan media nyata/asli biar kalian percaya pokoknya jangan terpengaruh kedua budaya ini kalian yang beragama mungkin tau kedua negara keparat bajingan sialan ini bro

      salam.

  3. Bagus Setrika Lah dan linggis aj oh ja saya dari jerman juga negara saya agak benci sama kedua negara keparat ini men makanya saya dukung indonesia ini bro saya ada tujuan untuk membela indonesia agar indonesia bisa merubah semua yang dikuasai sama negara amerika kepaarat dan inggris hanscleiht saya jujur saya juga pernah membunuh warga amerika kulit hitam karna saya sangat benci dengan keparat ini men dan inggris wajib di musnahkan didunia ini dan gara2 anak2 indonesia ini menjadi sombong karna mereka terpengaruh budaya negara kedua keparat siaalan ini men ayo kita musnahkan bajingan2 ini indonesia jangan mau dipengaruhi negara 2 ini kalian harus berfikir negara kedua ini kan negara adidaya dan adikuasa jadi sifat mereka licik bener kalau kalian mau tahu ayomaju indonesiech mari menuju jahr yang baruanti usa dan british men ok.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: