Oleh: apit | September 14, 2007

Selalu Aku Rindu

by: elKaban13

 

Cinta…

Aku masih gagap memaknainya dengan kata

Mencoba meraba

Lalu mengejanya dengan rasa

 

 

Mengenalmu jauh hari

Ciptakan imaji

Menggetarkan matahati

Tapi aku malu

Jika harus selalu mengulangi

Aku amat merindukanmu

Saat ini…di sini

 

 

Juga detik ini,

Sambil Menikmati musim semi

Ku terpejam, bersandar pada Pyramid

Mencari wajahmu di bilik langit

Membaca hening

Yang kau titipkan pada semilir angin

Lalu di Nil kucoba menepi

Meninabobokan rindu

Yang semakin sulit ku ajak kompromi

 

 

Sayang…

Ku coba pahami

Tiap detik menanti

Adalah seumpama balon

Yang terbang rendah di atas rumah-rumah duri

Karena jauhnya kita adalah prahara

Namun aku setia, semoga bisa kau rasa

Dan cintaku hanya mengharap darimu satu:

“Tunggu aku dalam satu ketukan pintu”

 

 

 

Nb: Terimakasihku untuk tulusmu,

Membiarkan cintamu sabar menunggu

Juga setiamu untuk tak berpaling

Mencari cintaku di orang lain

 


Tinggalkan Balasan

Kategori

