Oleh: apit | September 14, 2007

Puisi Terakhir

by: elKaban13

 

 

Pagi itu tentu saja kelabu

Aku menyapamu dalam rindu

Dengan bahasa yang tak di miliki kata

Karena cinta ini, tak semua mereka punya

 

 

Kubilang rinduku bukan palsu

Sungguh saat itu ku tak merayu

Seperti tulusmu menanti

Biarkanku mencintai tanpa pasti

 

 

Memang aku yang durjana

Pantas jika cinta yang ku punya

Kau penggal dengan sebilah kata

“Aku telah jadi miliknya”

 

 

Dengan segala rela aku terima

Sambil menguntai harap beriring do’a

Semoga kau bahagia di sana,

Bersamanya.

 

 

Demikian,

Puisi-puisi ini berakhir di sini

 

 

-Sehari, setelah menyadari bahwa aku benar2 sayang kamu, 13 Sept 2007-


Tinggalkan Balasan

Kategori

