Oleh: apit | September 14, 2007

Kesahku 1

Hari-hari terasa suram
Bimbang, Dan meresahkan
Benarkah karena keinginannya yang ku cinta
Atau hanya dramatisir seperti biasa, g berguna!
Benci diri sendiri yg g pernah dewasa
Apa seh dewasa?
Teman-teman pun terasa membosankan
Sok mantap,makin suntuk!

Perempuan….
Gw g yakin bener butuh saat ini
Takut kembali tertawa saat dia kecewa
Kasihan…[gw merutuki diri sendiri]

Jadi kenapa?
Kok nanya….?
Sujud…
Terlalu lama melupakan-Nya
Dia, yang maha memiliki segala
Termasuk jawaban yang kamu butuhkan
Atau diam
Karena ucapmu adalah aib
Walau itu benar
[Sungguh..aku hanya mengekspresikan kebahagiaanku atas kebahagiaanmu, kawan.
maaf jika kurang berkenan]
Sudah lupakan segala kecewa, percuma
Tinggal selangkah…
Tuhan akan berikan karunia
Rahasia terbesar hidupmu
Yang kerap kau hadirkan dalam tidur,
Sebagai bunga

Aku pun kembali tertawa
Sial……mana nyata?
Aku bosan bermimpi
Aku ingin kembali hidup
Dengan apapun caranya
Apa?
G tahu…………
G tahu…………
Jawaban terbijak yg aku punya
Mungkin dg begitu aku tidak lagi diadili
Atau kembali diam
Supaya kamu terbelenggu….
Ini hidupku, beri aku kebebasan
Atau pergi sejauh2nya
Aku ingin jadi diriku sendiri
Yang satu

Tuhan, eh mau kemana?
semoga Kau tidak bosan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: